BELAWAN,PRESTASIREFORMASI.COM– Komitmen tetap menggelora dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Itulah sentuhan kepedulian dalam kiprah Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Kali ini, Jum’at (01/09/2023) organisasi yang dipimpin Abdul Rahman yang akran dengan sapaan Bung Atan ini membagikan beras kepada 500 orang warga pesisir Kecamatan Medan Belawan yang tergolong kurang mampu.

Bantuan bahan pangan itu diberikan di halaman Kantor Camat Medan Belawan. Kegiatan sosial ini berlangsung sangat kekeluargaan. Hadir di kesempatan pengurus Karang Taruna se Kecamatan Medan Belawan dan unsur forkopimcam.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan, kegiatan sosial Jum’at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna terhadap masyarakat, khususnya masyarakat pesisir.

Atan berharap, sentuhan kegiatan sosial Karang Taruna Belawan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, Atan memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada donatur yang memberikan empati mendukung kegiatan ini, sehingga wujud kepedulian sosial Jum’at Berkah ini dapat filaksanakan sebagaimana harapan.

“Kami Karang Taruna Belawan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dan para donatur yang selalu aktif turut mensukseskan setiap kali Karang Taruna menggelar kegiatan sosial, ” ucap Abdul Rahman mengakhiri. (masri tanjung).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman memberikan bingkisan beras kepada warga pesisir Belawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *