Taput,PRESTASIREFORMASI.Com-
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit akan menggelar perayaan Natal yang dirangkaikan pelantikan pengurus, Rabu (7/12/22).

Perayaan natal dan pelantikan pengurus PWI Bonapasogit periode 2022-2025 dijadwalkan bertempat di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung.

Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang membenarkan agenda Natal yang dirangkaikan pelantikan pengurus .

” Sesuai petunjuk Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik SE kita harus sudah dilantik sebelum akhir tahun pasca terbitnya SK pengurus,” ujar Alfonso, disekretariat PWI Bona Pasogit Jalan SM.Raja Gedung Sopo Partungkoan lantai I Tarutung, Jumat (11/11/2022).

Untuk menindaklanjuti dan sukses kegiatan itu kata Alfonso, telah membentuk kepanitiaan yang akan bekerja marathon mulai hari ini.

” Karna kegiatan itu dilakukan Desember yang sudah suasana Natal, sangat baik PWI akan merangkaikan pelantikan dengan Natal. Dan ini sejarah, belum pernah keluarga besar PWI diwilayah Taput, Humbang, Toba dan Samosir melaksanakan Natal bersama,” ujarnya.

Alfonso menambahkan untuk mendukung dua agenda yang dipadukan tersebut, pengurus telah beraudiensi dengan Bupati Taput, Selasa (9/11/22) (foto).

” Pak Bupati Nikson Nababan sangat menyambut baik serta sangat mendukung kegiatan PWI Bonapasogit. Dan Beliau menyatakan akan hadir serta mendukung Natal dirangkai pelantikan PWI Bonapasogit ini,” tambah Alfonso Situmorang.

Oleh karena itu ketua yang terpilih secara aklamasi ini beberapa waktu lalu berharap, seluruh panitia yang dibentuk bekerja secara maksimal.

” Saya berharap agar semua panitia bekerjasama dan bersinergi untuk mensukseskan agenda Natal dan pelantikan. Sukses atau tidak suksesnya kegiatan ini berada ditangan teman-teman anggota PWI Bonapasogit,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Darwin Manalu mengungkapkan perayaan Natal dan pelantikan PWI Bonapasogit juga dimaksudkan untuk berbagi kasih.

” Kita juga ingin agenda ini sukses, dan karna ini pertama kali Natal PWI Bonapasogit, kita akan menyerahkan bingkisan Natal bagi anak-anak keluarga besar PWI,” kata Darwin.

Pada perayaan Natal dan Pelantikan Darwin menyebut, akan mengundang Forkopimda yang jadi wilayah kerja PWI Bonapasogit .

” Ketua PWI Sumut dan jajarannya akan hadir nanti, dan juga kita akan mengundang Forkopimda Taput, Humbang, Toba dan Samosir. Saya juga berharap unsur panitia yang terlibat di empat kabupaten agar mampu bekerja maksimal untuk mensuksekan agenda kita, ” pintanya.

Adapun susunan panitia Natal dan Pelantikan PWI Bonapasogit tanggal 7 Desember 2022 terdiri dari penanggung jawab Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang, SH, Ketua panitia Darwin Manalu, SE, Watua Marudut Nainggolan, Eben Ezer Pakpahan, S. Pd, Andi Siregar, Maruli Simanjuntak, ST.
Untuk sekretaris Candra Sirait, SS
Wasek Edward Sinaga, SE, David Purba, SE, Bendahara Hotbin Purba, Ramsiana Gultom.
Seksi Perlengkapan, Akomodasi dan Tempat di Kordinatori Robert Siregar dengan anggota Janiamal Sitompul, Posma Simorangkir, Parlindungan Hutasoit.
Seksi Acara kordinator Rinto Aritonang anggota Bindu Hutagalung, Bilsasar Tambunan sementara itu Seksi Dana kordinator Alfredo Sihombing dengan anggota Bongsu Batara Sitompul, Frans Simanjuntak, Tani Siringo-ringo, Robin Nainggolan, Franszul Sianturi, Tumpal Sijabat, Marihot Simbolon, Hotdon Nambah, Horden Silalahi, Karmawan Silaban, Prins Jhon Manalu, Jantro Naibaho. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *