Kades Srianto Serahkan Bantuan kepada Tokoh Pemuda Telaga Jernih untuk Pembinaan Olahraga

Langkat, PRESTASIREFORMASI.COM – Kepala desa Telaga Jernih kecamatan Secanggang kabupaten Langkat Srianto, terus membenahi pembangunan di desanya. Dia tak hanya antusias membangun infrastruktur, tetapi juga di bidang peningkatkan kesejahtraan masyarakat dan pembinaan raga dan mental anak-anak muda.

Salah satuhnya memberikan bantuan bola kaki dan uang tunai Rp.10.000.000 serta perlengkapan lainya kepada tokoh pemuda olahraga yang ada di desa telaga jernih rabu 29 juli 2020.

Kades Telaga Jernih Srianto serahkan uang sebesar Rp. 10 juta kepada tokoh pemuda setempat,untuk digunakan mendanai kegiatan, sehingga terhindar dari pengaruh Narkoba . (Foto:fery)

Penyerahan bantuan kepada tokoh pemuda olahraga binaan pemdes telaga jernih di laksanakan di Aula kantor desa telaga jernih tepatnya pukul 10.00wib.

Kades Srianto ketika ditemui di ruangan kerjanya, mengatakan pemberian bantuan tersebut bertujuan membentuk karakter anak-anak muda yang bermukim di wilayah desa Telaga Jernih agar lebih mencintai olahraga sekaligus juga menjauhi penyalahgunaan narkoba sesuai dengan julukan Desa Telaga Jernih desa “Sadar”.

Pemberian bantuan tersebut juga akan dipergunakan untuk kegiatan turnamen yang akan diselengarakan mulai tanggal 2 Agustus 2020.

Kegiatan turnamen tersebut biasa diselenggarakan setiap tahunnya menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, guna meghibur masyarakat sekaligus mencari bibit-bibit baru pesepakbola yang ada di setiap dusun.

“Saya berharap, anak-anak muda di Desa Telaga Jernih mampu bersaing di pertandingan sepak bola antar desa yang akan diselenggarakan di kecamatan Secanggang Langkat,” pungkas Srianto.

Kades Telaga Jernih Srianto serhakan bola kaki kepada tokoh pemuda setempat,untuk digunakan latihan menyongsong pertandingan sepakbola antar kecamatan yang akan digerlar dalam waktu dekat. (Foto:fery)

Tokoh pemuda di desa itu mengapresiasi perhatian Kades Srianto yang selalu memberi perhatian lebih kepada pemuda-pemudi yang berada di desa Telaga Jernih,

“Kami sangat berterimakasih kepada Kades. Beliau sangat sering membantu kegiatan apapun, baik di bidang olah raga maupun keagamaan, ini menjadi motivasi kami agar desa yang kami cintai ini menjadi lebih baik dan maju,sesuai dengan julukanya desa Sadar,” ungkap tokoh pemuda desa itu. (h/Fery Bate’e)

BERITA DARI DESA KE DESA LAINNYA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *