Subulussalam/Aceh, PRESTASIREFORMASI.Com – Pj. Walikota Azhari bersama isteri berkunjung dan silaturahmi ke kediaman mantan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang.

Menurut Azhar, kunjungan ke rumah Affan usai menunaikan sholat Idul Adha Adha, Senin (17/6/2024), guna menjalin hubungan silaturahmi agar jangan sampai putus sesama Muslim,.

“Apalagi pak H. Affan Alfian Bintang adalah Walikota definitif periode 2019 sampai dengan 2024, dan belum lama mengakhiri masa tugasnya, tentu sedikit banyak telah berbuat untuk kebaikan Kota Subulussalam,” ujarnya.

Ia menyebut, makna yang mendalam dari Idul Adha ini bagi umat Islam, guna meningkatkan iman dan semakin ingin berbuat amal kebaikan sesuai perintah Allah SWT. Semoga kita semua terus berada di lindungan Allah SWT. 

“Idul Adha adalah hari raya besar bagi umat Islam, khususnya masyarskat Aceh, sehingga moment ini harus dirayskan penuhnkebahagiaan fan keberkahan, khususnya bersilaturahmi ke rumah H. Affan Alfian Bintang,” pungkas Azhari dengan kata lembut. (h/Alimsyah Sumbiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *