Labura PRESTASIREFORMASI.Com – Junaidi Ritonga (48 tahun) yang akrab dipanggil Wak Juned, menjerit kesakitan saat tangannya diterkam seekor buaya besar saat sedang mencangkul di ladangnya di kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), provinsi Sumut.

H. ALBINER SITOMPUL, S.IP, M.AP Calon Anggota DPD Sumut 2024 – 2029

Peristiwa tragis itu terjadi Minggu (17/12/2023) petsng pukul 15.00 WIB, ketika warga Dusun 1 Desa Pulo Bargot Kecamatan Marbau itu sedang mencangkul dan membersihkan aliran air di ladang miliknya, di di Dusun 5 Ondol Ondol Desa Sipare Pare Hilir.

Dia tak menyadari, seekor buaya besar mengendap-endap dan menunggu saat Wak June lengah. Pada saat mencangkul dekat pinggir sungai, buaya menerkam tangannya.

Pria paruh baya itu terkejut dan menjerit kesakitan karena tangganya sudah berada di mulut buaya, gigi tajam yang runcing menancap di sekujur tangannya.

Wak Juned mengerahkan seluruh kekuatannya menarik tangannya sehingga terjadilah tarik menarik dengan buaya. Alhamdulillah, dia berhasil melepaskan tangannya dari gigitan buaya dan bergegas meminta pertolongan.

Sekujur tangan pak Junaidi penuh luka gigitan buaya dan kini sedang dalam perawatan. (h/Saiful A. Panjaitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *