Humbahas, PRESTASIREFORMASI.Com -Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE didampingi jajaran Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) Pemerintah 2023, Rabu (14/6) dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah.

Bupati Humbang Hasundutan didampingi Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Administrasi Umum dan Kesra Drs. Janter Sinaga, Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. B.P. Siahaan, Kaban BPKPD Drs. John Harry, M.MA, Ka Bappelitbangda Pahala Lumbangaol M.Eng dan lainnya.

Rakornas Wasin Pemerintah 2023 ini dilaksanakan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Auditorium Gandhi BPKP Pusat.

Rapat koordinasi ini bertema “Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi.
Dalam rangka mengawal akuntabilitas keuangan negara” dilaksanakan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan menyelenggarakan.

Rakornas Wasin Tahun 2023 disiarkan secara langsung di TVRI dan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan para menteri.

Presiden Jokowi dalam arahannya mengatakan agar Pemerintah Daerah menggunakan rekomendasi yang diberikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. (h/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *