Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – PS Bungo U 15 Manajer Tim Ghamal Abdul Nasir, SH melalui Wakil Manajer Syafrianto Andre merangkap Asisten Pelatih tim PS Bungo mengatakan ke media ini menjelang persiapan menuju Piala Soeratin yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo Minggu (24/01/ 2022) sudah melakukan persiapan sebelumnya.

Dikatakan Syafrianto Andre kami dari PS Bungo sudah mengadakan seleksi di awal bulan yang lalu.

“Seluruh yang ada di kecamatan semuanya itu kami beritahukan kepada pelatih-pelatih untuk usia 15 tahun agar mengirimkan anak-anaknya untuk ikut seleksi di lapangan Surunai Baru selama 3 hari,” jelas Andre sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah penyaringan tetap berjalan sebanyak lebih kurang 30 orang di waktu itu, nah sambil itu masih ada penyaringan lagi sampai hari ini secara adil sebanyak 18 pemain dengan 9 pengurus,” pungkasnya.

Pada usia 15 tahun ini kita punya target sendiri yaitu semoga bisa juara, cuma semuanya tergantung kepada yang yang di atas yang jelas kita berusaha sebaik mungkin dan kepada anak anak ini kita tekankan supaya menjaga sportivitas dalam bermain bola.

Alhamdulillah dalam beberapa minggu ini pagi sore latihan dan juga disediakan puding-puding berupa bubur kacang dan juga telur rebus untuk para pemain dan sekarang para pemain sudah diingatkan di basecamp.

Kita selaku pengurus yang diketuai Gamal Abdul Nasir SH dan saya sendiri Andre sebagai Wakil Manajer juga merangkap sebagai asisten pelatih sedangkan pelatihnya Amri. Semua mengharapkan kepada semua para pemain untuk persiapan dengan sebaik mungkin. Karena pada hari Rabu yang main pertama jam 2 di Tebo akan berhadapan dengan PS Muaro Jambi adalah PS Bungo.

Jadi harapan kami semoga PS Bungo dapat bertanding di Piala Soeratin untuk usia 15 tahun di Kabupaten Tebo nanti bisa meraih kemenangan.

Selama 2 minggu pelaksanaan seleksi Alhamdulillah sudah mendapat pemain sebanyak 21 orang pemain dan 21 pemain ini sudah sesuai permintaan dari Askab provinsi Jambi 21 para pemain.

Alhamdulillah manager kita adalah seorang mantan pemain bola tentu sedikit banyak dia tahu keluhan keluhan para pemain,” papar Andre.

Untuk fasilitas yang sudah disediakan seperti base camp serta untuk puding anak-anak sudah dibeli oleh manajer berupa fasilitas untuk pemain seperti jaket PS Bungo dan juga di samping itu kita disupport oleh kepengurusan Askab terutama Ketua Jumawan Aguza sigap memberi motivasi kepada PS Bungo sampai hari ini,” tutup Andre. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *