Foto saat Korban sudah ditemukan Oleh Masyarakat Serta petugas Polsek dan Danramil Pinang Sori

Tapteng,PRESTASIREFORMASI.Com – Seorang bocah remaja ditemukan sudah meregang nyawa, setelah dilakukan penyelaman daari dasar Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu pagi (24/10).

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning Minggu (24/10/2021), membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Menurut Informasi yang dihimpun, remaja ini bernama Dimas Riadi (13) pelajar, warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapteng.

Korban dikabarkan mandi ke sungai Lubuk Nabolon pada Sabtu 23 Oktober 2021, sekitar pukul 17.30 Wib bersama kedua rekannya bernama Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8) yang keduanya adalah warga Pinangsori Kabupaten Tapanuli tengah.

Saat mandi itu, Dimas menyelam ke dasar sungai namun tak muncul-muncul membuat kedua temannya segera melaporkan peristiwa itu kepada warga di sekitar itu.

“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek serta Danramil Pinangsori. Petugas bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di Aliran Sungai, namun pada saat itu tidak dilakukan penyelaman karena cuaca tidak mendukung dan Air Keruh.

AKP Gurning menjelaskan, sebelum korban ditemukan di lokasi yang dimaksud, petugas disana menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah-abu abu dan sendal warna biru yang diduga milik Korban.

“Lalu Tepat pada pukul tujuh pagi, warga sudah mulai melakukan penyelaman selama tujuh jam lamanya dan Mayat korban ditemukan di dasar Sungai Pinangsori (Lubuk Nabolon) kondisi korban sudah keadaan meninggal dunia,” sebut Gurning

“Setelah korban sudah ditemukan akan dibawa langsung ke rumah duka, informasi dari pihak keluarga korban dikebumikan di Padang Sidempuan di kampung orang tuanya,” pungkas Gurning (Yasi.Mend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *