Belawan, PRESTASIREFORMASI.Com – Personel TNI AL Lantamal I melaksanakan do’a bersama lintas agama untuk bangsa dan negara.

Do’a bersama digelar di Gedung R.Mulyadi Lantamal I Belawan, Kamis 23/09/21 dalam rangka HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut.

Doa bersama tersebut diikuti personel TNI Lantamal I beragama Islam, Kristen Katholik, Kristen Protestan, Budha dan Hindu.

Plt. Kadispen Lantamal I Mayor Laut (T ) Muhammad Akbar, S.T menyebutkan, do’a lintas agama ini dilaksanakan secara virtual terpusat di KRI Semarang-594. Acara ini dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Do’a dipimpin Ustad Habib Lutfi Bin Yahya didampingi oleh tokoh lintas agama.

Sebelum mengikuti kegiatan do’a bersama secara virtual yan terpusat di KRI Semarang-594, terlebih dahulu masing-masing personel Lantamal I Belawan melaksanakan doa bersama sesuai agama dan tempat ibadah masing-masing.

Kemudian berkumpul di Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I Belawan untuk mengikuti kegiatan do’a bersama secara terpusat.

Selesai pelaksanaan doa, dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dan sembako kepada tokoh agama dan pengurus rumah ibadah sekitar Lantamal I.

Dengan doa bersama seluruh personel TNI AL Lantamal I memanjatkan doa untuk keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan Negara dan Bangsa Indonesia, pungkas perwira rohani Lantamal I Mayor Laut (KH) Novendi Simangunsong S.Ag.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono diwakili Wadan Lantamal I, pejabat utama, kasatker, personel Lantamal I beserta tokoh agama Islam, Nasrani, Hindu dan Budha serta pengurus rumah ibadah di sekitar Lantamal I dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat.

Do’a bersama lintas agama untuk bangsa dan negara oleh personel Lantamal I di Mako Lantamal I, Kamis (23/09/2021) dalam rangka HUT Ke-76 TNI AL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *