Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Kodim 0416/Bute melakukan gotong royong (Goro) Jum’at bersih di Lapangan Bola Kaki MTQ Lama, Jum’at (23/072021).

Goro dengan prajurit Kodim Dandim 0416/Bute ini dipimpin langsung oleh Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, M.Si.

Dikatakan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, M.Si kepada media ini dirinya berterima kasih karena pagi ini sudah selesai melakukan goro di lokasi MTQ Lama yang sampahnya banyak berserakan.

“Untuk pagi ini kita bersama-sama dengan instansi yang lain untuk gotong royong di Lapangan Bola Kaki MTQ Lama ini dengan mengumpulkan sampahnya banyak berserakan,” kata Arianto Maskare.

Biasanya kita rutin melakukan goro selama ini, dan baru pertama kali kita laksanakan di lokasi ini, dan kita harapkan bisa kita rutin melaksanakan dan juga kami berharap kepada Dinas Kebersihan untuk bisa menyiapkan fasilitas sarana prasarana kebersihannya sehingga setelah kita bersihkan ini masyarakat yang nantinya menggunakan tempat ini pun bisa menjaga kebersihannya,” tambahnya.

Anggota yang diturunkan sekarang kurang lebihnya sekitar 100 personil saja tetapi tadi saya sampaikan ke mereka paling tidak mereka ikhlas aja ikhlas saja mereka bekerja mewakili seluruh masyarakat Bungo karena di tempat ini juga kebanggaan kita serta kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” pungkas Dandim

Sedangkan Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf. Syaiful Anwar
ke media ini menyampaikan mereka melaksanakan kegiatan Jumat Bersih sebagai bentuk perhatian kita sebagai warga Bungo juga.

Stadion ini kebanggaan kita dengan bangunan megah fasilitasnya boleh dikatakan lengkap tetapi sayang tidak terawat terutama saat kita berolahraga disini tetapi sampah berserakan disini jadi menimbulkan ketidak nyamanan terhadap kita,” tegasnya.

Dan bila kita membawa keluarga olah raga kesini dengan keadaan bersih tentu nyaman untuk berolah raga,” kata Kapten Inf. Syaiful Anwar.

Dan saat ini sudah kelihatan bersih dan rumput yang tinggi sudah kita rapikan melalui gabungan TNI dan unsur terkait yang terdiri dari Kodim/0416/Bute dan Danramil 416/06 Muara Bungo, Polres Bungo, Damkar Pol PP, beberapa elemen masyarakat serta yang lainnya,” tutup Danramil. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *