Tapteng, PRESTASIREFORMASI.Com – Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah, Polres Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara menyembelih 8 hewan Qurban dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan hal itu dan direliskan Humas Polres Tapteng AKP, H Gurning,Selasa (20/7/202).

Dia menyebut Polres Tapteng pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah ini menyembelih 7 ekor sapi dan 1 ekor kerbau, kemudian dagingnya dibagijan kepada Masyarakat.

“Ada sebanyak 56 jpersonil {olres Tapteng yang berqurban di tahun 2021 ini, jadi kita doakan semoga murah rezeki dan sehat selalu buat yang berkurban,” ucap Kapolres Tapteng.

Isi melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid Polres Tapteng dengan menerapkan protokol kesehatan, kemudian 8 hewan qurban disembelih di pelataran mesjid. Acara itu turut dihadiri langsung Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.IK, Perwira dan Personil lainnya.

“Alhamdulilah hewan qurban dipotong dalam keadaan sehat tidak cacat, sehingga daging ini akan dibagikan kepada warga yang sudah terdaftar ada sebanyak 595 orang yg telah terdata sebelumnya,” kata Kapolres Tapteng.

Di acara penyembilhan qurban ini Kapolres Jimmy juga menyampaikan untuk tetap menerapkan Prokes dalam masa pandemi covid-19 saat ini, pihaknya terus sosialisasikan pola cara hidup sehat dengan mencuci tangan dan memakai masker.

Mengenai PPKM, personil Polres Tapteng tidak henti-hentinya, terus menghalo-halokan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan ingatkan cuci tangan dan pakai masker. (Y.Sitt.Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *