Kota Binjai, PRESTASIREFORMASI.Com – Pemerintah Kota Binjai – semakin terus menggiatkan pemberian vaksinasi Covid-19 pada warga. Setelah sebelumnya memberi vaksinasi pada ribuan tenaga pendidik atau guru, kini pemberian vaksinasi covid-19 dilakukan di tingkat tingkat Kecamatan, salah satunya di Kecamatan Binjai Kota.

Kali ini adalah khusus lansia atau umur 60 tahun keatas, dilaksanakan di aula kantor camat Binjai Kota di Jalan Kartini, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai – Sumatera Utara, Senin 14 – 6 – 2021.

Menurut Plt Camat Binjai Kota Rendro Mastyo, SH pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini adalah dikhususkan pada lansia, “ini khusus lansia, umur 60 tahun keatas, dan alhamdulillah terlaksana dengan lancar” terang Rendro Mastyo, SH.

Menurut pantauan PRESTASIREFORMASI.Com di kantor Binjai Kota hari ini Senin 14 – 6 – 2021, terlihat ramai di hagin mendapatkan vaksin covid-19 yang dilakukan oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Binjai, bekerja sama dengan tenaga medis dari Rumkit Kesrem Binjai.

Hingga pukul 12.00 wib sudah 35 orang lansia yang telah divaksin. Kegiatan vaksinasi covid-19 ini juga dihadiri oleh Camat Binjai Kota Rendro Mastyo, SH, utusan dari Polsek Binjai Kota, Utusan dari Koramil, Lurah se Kecamatan Binjai Kota, serta para lansia, dengan selalu menaati protokol kesehatan. (M. Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *