Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Hingga lebaran hari ke-3 ini antusias masyarakat pecinta kuliner di kota Bungo sengaja datang untuk mencoba Bakso Barokah yang terletak di sungai pinang ini menjadi pilihan utama.

Hal ini diakui pemilik Bakso Barokah Mas Ebit yang mengatakan syukur Alhamdulillah dari lebaran pertama sampai hari ketiga ini pengunjung sangat ramai.

Dikatakan Mas Ebit dalam satu hari warung miliknya mengabiskan bakso beranak sebanyak 600 mangkok.

Dalam pelayanan kepada pengunjung Mas Ebit menerangkan bahwa bakso yang dijual merupakan bakso yang diolah sendiri sehingga rasanya nikmat, lezat dan halal.

Salah satu penikmat Bakso Ibu Wati beserta keluarganya yang datang dari Kecamatan Rantau Pandan mengatakan kalau ke Bungo pasti makan bakso di Bakso Barokah.

Kalau tidak mampir ke Bakso Barokah Sseperti ada yang kurang dan harga satu mangkokpun tidak terlalu mahal,” pungkas Wati.

Pelayanan disinipun orangnya sopan sopan semua dan rasa baksonyapun terasa nikmat.

Bukan hanya dari Rantau Pandan saja pengunjung yang datang kesini bahkan dari daerah lainpun banyak datang untuk mencoba Bakso Barokah yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Bungo maupun daerah tetangga.

Untuk diketahui Bakso Barokah ini terletak di Sungai Pinang Arah ke Rantau Pandan atau tepatnya di seberang Rumah Potong Hewan.

Bukan bakso saja yang ada di barokah ini, menu seperti mie ayam, teh es dan beberapa juspun bisa disiapkan untuk para pengunjung,” terangnya.

Diakhir perbincangan media ini dengan pemilik Bakso Barokah Mas Ebit, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang sudah mampir kesini,” ucapnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *