Subulussalam, PRESTASI REPORMASI Com
TNl!Polri, Dinas Kesehatan dan Polisi Pamong Prajaol melakukan penjagaan ketat di pintu gerbang menuju pandopo Wali Kota Subulussalam, Selasa (11/5/21), mengantisipasi.masyarakat yang menggeruduk masuk minta uang tunjangan hari raya (THR).

Beberapa orang masyarakat merasa kesal dan menunjukan amplop yang diterima dengan nada merepet, karena isi amplop tidak sesuai yang dia inginkan.

Anggota TNI yang ditemui wartawan PRESTASIREFORMASI.Com di pintu gerbang mengaku, mereka menutup pintu agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak bergerombol serta beramai-ramai menaiki motor.

” Di masa pandemi Covid-19 ini, Kita tegas menerapkan Prokes, jangan timbulkan kepadatan di halaman pandopo Wai Kota Subulussalam,” ungkap sejumlah petugas di pintu gerbang itu.

Masyarakat yang hendak meminta penjelasan THR pada Wali Kota namapk cukup kesal karena mereka tidak diperkenankan melewati pintu gerbang menuju pendopo Wali Kota Subulussalam.

Pada saat itu, para petugas yang berjaga-jaga dan mengawasi, membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker sambil mengingatkan betapa masih beresiko terpapar Covid-19. (Mahadi Bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *