Asahan, PRESTASIREFORMASI.Com – Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Alumni STM-SMK Pemda Kisaran ( GASSPEK ) yang di komandoi oleh Buyung Batubara beserta pengurus berikan 100 kotak Takjil dan 100 buah Masker kepada warga yang melintas diseputaran Jalan Cokroaminoto, Minggu 09/05/2021.

Dalam keterangannya Buyung Batubara selaku KETUA Umum DPP GASSPEK mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan ini disebabkan adanya rasa kepedulian dari seluruh pengurus dan anggota DPP GASSPEK sebagai bentuk wujud nyata untuk berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Hal ini tidak akan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan tanpa adanya rasa solidaritas yang tinggi dari sahabat-sahabat Alumni, ” ujar Buyung Batubara.

Ditambahkannya, bahwa sebelum kegiatan sosial ini dilaksanakan DPP GASSPEK juga telah memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 15.000.000 ( lima belas juta rupiah ) kepada sahabat alumni yakni, Sdra Hendra yang mengalami cacat fisik seumur hidup, juga bantuan pembuatan kaki palsu kepada Sdra Januar yang mengalami kanker pada kakinya sehingga dilakukan amputasi oleh dokter yang menanganinya.

Masih dibulan suci Ramadhan ini, pengurus dan anggota DPP GASSPEK juga telah memberikan bantuan sembako sebanyak 51 paket kepada anak yatim dan fakir miskin terkhusus untuk keluarga besar alumni STM -SMK Pemda Kisaran.

GASSPEK akan terus berupaya menunjukkan rasa kepeduliannya terutama bagi para alumni yang sangat membutuhkan.

Apa yang telah dilakukan DPP GASSPEK ini sumber dananya berasal dari donasi para alumni yang ada tersebar diseluruh wilayah indonesia yang mana dengan ikhlas sahabat -sahabat alumni mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi. ( Bagus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *