Tanjungbalai. PERESTASIREFORMASI.Com
Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungbalai H.Waris Tholib di tengah kesibukannya menyempatkan diri hadir dan memberikan tausyiah usai sholat dzuhur di Mushollah Kantor Wali Kota, Senin (3/5/2021), dihadiri para pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

H.Waris Tholib dalam tausyiahnya, menyampaikan kalau Ayah dan Ibu, itu sangat tinggi jabatannya dalam kehidupan berumah tangga, maka dari itu kita harus mematuhi kedua orangtua kita.

“Tanpa mereka kita tidak bisa menjadi orang yang sukses dan tanpa kedua orang tua, kita ini tidak ada apa apanya,” ujarnya.

“Jema’ah Mushola di Pemkot Tanjungbalai sangat tidak sebanding dengan ASN yang ada di Pemkot Tanjungbalai, mari kita ajak teman teman kita untuk meramaikan Mushola ini, apalagi ini bulan suci ramadhan. Bagi yang tidak mau ke Mushola ini, jangan dipaksa,” sebutnya.

“Allah mengajari kita dengan Pena, Contoh Malaikat yang mencatat kita baik, buruk perbuatan kita pasti dicatat oleh Malaikat, mari kita perbaiki amal ibadah kita,” harapnya

Untuk itu Waris Tholib mengajak ASN mari kita perbaiki amal ibadah kita dan bertaqwa kepada Allah SWT, mudah mudahan amal ibadah kita diterimah di sisi Allah SWT.

Diakhir tausiyahnya, Wakil Wali Kota meminta umat Islam khususnya para ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai benar-benar mencintai Rasulullah SAW dengan keimanan, berbakti kepada orang tua dan selalu jalin silaturahmi, pungkas Wakil Wali Kota H.Waris Tholib.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *