Labura, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH MH mendatangi Masjid Al Aman Dusun Situngir Stasiun, Labuhanbatu Utara (Labura) provinsi Sumatera Utara dalam acara Jumat berkah.

AKP Sahrial Sirait, SH MH terpanggil untuk membantu rumah ibadah dan kaum duafa sekaligus memantau situasi kamtibnas yang ada di wilayah hukum Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan yang berwenang di dua kawasan tersebut.

Kegiatan rutin yang dijalankan Kapolsek Kualuh Hulu ini hampir berjalan di seluruh desa yang ada di wilayah hukum Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan. Masyarakat dusun Situngir cukup antusias menyambut kedatangannya dengan personilnya.

BERITA TERKAIT:

“Inilah baru polisi!” Kata kata itu sampai terucap dari seorang ibu Idah Boru Lubis sangking girangnya.

“Kegiatan Jumat Berkah Kapolsek Kualuh Hulu ini menunjukkan kepada kita semua apa yang dituduhkan atau imej tak baik di masyarakat tentang wereng coklat tidak semuanya benar. Terbukti, polisi berbalok emas tiga ini peduli dan respek terhadap apa yang saat ini terjadi di masyarakat. Terlebih di situasi covid-19 yang tak kunjung berakhir ini,” ungkap bu Idah.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam ini AKP Sahrial Sirait, SH MH tetap mengingatkan tentang protokol covid-19 tetap menjaga 3 M.

Harapan masyarakat dusun Situngir, semoga Kapolsek Kualuh Hulu dan porsenil amanah dalam menjalankan tugas dan diberi umur yang berkah. Aamiin ya Allah ! (Saiful AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *