Karimun, PRESTASIREFORMASI.COM – Kabupaten Karimun kembali mempertahankan kejuaraan MTQ ke VIII Tingkat Propinsi Kepri tahun 2020, di peringkat pertama dengan memperoleh 153 poin.

Dengan ditetapkannya kabupaten Karimun sebagai juara mum yang dilangsungkan di Tanjung Penang, Kamis (24/9/2020). Pada malam itu Bupati menerima piala bergilir yang diserahkan Gubernur kepri. H. Isdianto.

“Kabupaten Karimun ketiga kalinya mempertahankan secara berturut turut sebagai juara umum MTQ propinsi Kepri,” ujar Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Dia menyebut, hal ini berkat kerja keras Qori Dan Qoriah yang dikirim kesemua phial serta doa dari seluruh rakyat Karimun ” kata H. Aunur Rafiq.

Bupati Karimun mengungkapkan MTQ ke VIII diselenggarakan di Tanjung Pinang. Di peringkat ke II diraih Batam dengan nilai 103 poin dan peringkat ke III diraih kafilah kabupaten Lingga dengan nilai 58 poin.

Kabupaten Karimun kembali mendapat juara umum piala umum MTQ berturut-turt tiga kali.

Sedang kan peringkat he IV diraih oleh kota Tanjung Penang dengan nilai 41point sementara kabupaten Bintan berada pada peringkat V dengan nilai 28 poin, peringkat 6 Natuna dengan nilai 20 poin. Peringkat ke VII Kabupaten Anambas dengan lima poin.

“Alhamdulillah Kafilah Karimun kembali memboyong Piala Kejuaraan Umum MTQ Propinsi Kepri, “kata H. Aunur Rafiq,

“Karimun telah 3 Kali berturut turut memenangkan piala bergilir tersebut,” pungkasnya.

Setibanya di Karimun Piala Kebanggaan Rakyat Karimun Diarak Keliling Kota Tanjjung Balai Karimun Dan dikawal dng mobil Patwal Satlantas Polres Karimun. (Yuliana)

BERITA TERBARU:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *