Jakarta, PRESTASIREFORMASI.COM- Jagad hiburan Indonesia kembali dirundung nestapa. Kali ini kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini meninggal dunia pada Minggu (12/7).

Kabar mengenai meninggalnya Nurhasanah itu diketahui dari unggahan akun Instagram @indonesianvoicetalent. 02 Jul 2020 17:12 WIB seperti dilansir dari Antara,

Nurhasanah (tengah) berpose dengan pengisi suara Doraemon lainnya usai rekaman. (dokumen youtube)

“Innalillahi wa innailaihirojiun. Kabar duka datang dari keluarga besar Doraemon Indonesia. Nurhasanah, dubber Doraemon sejak 1993,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, Minggu.

Penyebab meninggalnya Nurhasanah akibat sakit yang diidapnya. Kabar ini juga mengundang komentar dari warganet yang merasa kehilangan dengan Nurhasanah yang telah mengisi masa kecil lewat animasi Doraemon.

Nurhasanah Iskandar lahir pada 20 Mei 1958. Namanya dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai pengisi suara. Dia dikenal sebagai seiy? atau pengisi suara tokoh animasi Doraemon yang ditayangkan di RCTI sejak tahun 1993. (h/Ant)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *