Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd membuka secara resmi Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Muscab HIPMI) yang bertemakan “Membangun Sinergitas Pengusaha Muda di Era Revolusi Industri 4.0 untuk Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Hotel Semagi, Senin (13/07/2020).

Tampak hadir pada acara ini, selain Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga didampingi oleh Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd unsur Forkopimda, para OPD terkait, para Kabag lingkup Pemkab Bungo, para Camat, Mahasiswa serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Bupati Bungo memberikan ucapan selamat atas Muscab HIPMI yang digelar hari ini, Bupati berharap semoga kedepannya HIPMI Bungo dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda dan kreatif.

“Selain Muscab HIPMI hari ini juga akan memilih sosok pemimpin baru untuk Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Bungo, Semoga siapa pun yang terpilih nantinya, tetap amanah serta membawa program-program yang menjadikan HIPMI Bungo semakin sukses,” tegas Bupati.

“Dibawah naungan HIPMI Bungo semoga kedepannya pengusaha pengusaha muda yang bisa lebih berkarya serta memunculkan ide ide yang bisa mengharumkan nama kabupaten Bungo,” tutup Bupati H Mashuri SP ME.

Pada kesempatan tersebut terpantau juga, Bupati H Mashuri SP ME menepati janjinya pada saat kegiatan Diklatcab HIPMI beberapa waktu lalu yang akan memberikan hadiah kepada pemenang pembuatan proposal terbaik senilai 10 Juta Rupiah dan ditambah dari BPC HIPMI Bungo senilai 3 Juta rupiah dengan total 13 Juta Rupiah yang diberikan secara simbolis kepada pemenang dengan proposal terbaik. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *