Usai Pelantikan Foto bersama kepengurusan Gapenta Kabupaten Karimun.

Karimun, PRESTASIREFORMASI.COM – Dewan Pimpinan Kabupaten – Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Anarkis dan Tauran (DPK – Gapenta) Kabupaten Karimun Periode 2020 – 2025, dikukuhkan di Room Hotel Alisan Kapling Karimun.

Pengukuhan DPK Gapenta ini dihadiri undangan antara lain Ketua DPRD  Karimun, FKPD, Ormas dan OKP Karimun.

Bupati Karimun Drs. H. Aunur Rafiq dalam kata sambutannya menyampaikan pesannya kepada Kepengurusan Gapenta  yang dikukuhkan, Senin (29/6/2020), melalui layar Video Confren dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gapenta Brigjen Pol (Purn) Drs Parasian Simanungkalit, SH. MH.

Drs. H. Aunur Rafiq menekankan untuk seluruh kepengurusan DPK Gapenta Kabupaten Karimun jangan ada yang terlibat Narkoba.

Ia menyebut, Pengurus gerakan anti narkoba adalah orang-orang yang bersih dan sehat dari Narkoba.

“Untuk itu marilah kita memerangi Narkoba, tentunya dirikita sendiri harus bersih dan jauh dari Narkoba,” paparnya.

H. Aunur Rafiq atas Nama Pemerintah Daerah juga menyampaikan ucapan Selamat atas Pengukuhan Kepengurusan Gapenta Kabupaten Karimun.

Bupati karimun ini menghimbau Gapenta kedepan perlu ditingkatkan  lagi dengan pengurus yang baru, “Semoga Gapenta Kabupaten Karimun dapat bekerja dengan maksimal,“ pungkasnya.

Bupati Karimun Drs. H. Aunur  Rafiq mengharapkan agar Gapenta Kabupaten dapat menjadi mitra  Pemerintah daerah maupun instansi – instansi lainnya dalam bekerja sama memerangi segala bentuk narkoba, tawuran dan anarkis di wilayah Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Rafiq tetap mengingatkan pada warga akan wabah corona di era New Normal.

Dia mengatakan walau Karimun saat ini dapat dikatakan zona hijau, namun belum bisa dikatakan aman.

“Untuk itu kita harus tatap waspada dan mematuhi protokoler kesehatan dalam aktifitas kesehariannya,  ditambahkannya Gapenta Kabupaten Karimun agar tetap bisa berbuat memerangi narkoba dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan,” pintanya.

Usai acara, Ketua Gapenta terpilih DPK Gapenta Kabupaten Karimun Tuah Simamora  kepada Wartawan  mengatakan, bersama pengurus baru ini pihaknya akan komitmen dan konsisten untuk memerangi narkoba.

Dia menyebutkan, akan memerangi narkoba yang beredar di negeri berazam ini.

Sementara Ketua Umum DPN Gapenta Brigjen Pol (Purn) Drs. Parasian Simanungkalit, SH.MH melalui Vidcon pada saat pengukuhan DPK Gapenta  Kab. Karimun juga meminta kepada pengurus yang baru agar menjaga Karimun bebas dari Narkoba dan anarkis.

Sementara kepada pengurus yang lama  dia mengucapkan terima kasih. Sedangkan kepada pengurus yang baru, mengimbau untuk ciptakan Karimun bebas dari narkoba dan anarkis. (Yuliana)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *