Kisaran, PRESTASI REFORMASI.COM – Seorang pria bernama Darto (63 tahun)| warga Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, kabupaten Asahan, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di sebuah warung pinggir jalan, tepatnya di depan Hotel Mega Sari Jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Kota Kisaran, sekitar pukul 10.00 WIB, Jum’at (26/6/2020) .

Tentu saja penemuan jasad lelaki tua itu menggegerkan warga di Kota Kisaran, khususnya kawasan itu. Muncul kecurigaan warga jangan-jangan korban Covod-19.

Menurut keterangan Camat Kisaran Timur  Irwandi kepada Wartawan, mengungkapkan tadi pagi ada warga melapor pada Kepala Lingkungan (Kepling), terus kepling melapor ke saya dan laporan tersebut kita teruskan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan.

” Diketahui dari keluarga korban, korban DR (63) selama ini dianya di Palembang dan baru pulang beberapa hari ke Kisaran dan menderita sakit sebelumnya, ” ujar Irwandi.

Ditambahkannya, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, korban di evakuasi oleh tim Gugas Tugas Covid-19.

“Sebelum meninggal korban DR sempat meminta air panas kepada pemilik warung dikarena korban kurang sehat dan memiliki penyakit,” ujarnya.

Camat itu menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad korban , awalnya warga yang melihat menduga korban tersebut sedang tertidur. (Bagus))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *