Tapteng,PRESTASI REFORMASI.COM -Menyambu HUT Bhayangkara ke-74 Polres Tapanuli Tengah gencar melakukan bakti sosial di antaranya memberikan Bansos berupa Sembako, pengurusan SKCK gratis dan kali ini adalah pelayanan gratis pengurusan SIM A, C dan perpanjangannya untuk wilayah Hukum polres Tapteng

Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto ,SH, SIK ,MH melalui Paur Kabag Humas Polres Tapteng J.S. Sinurat, menyebutkan Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Nasrul,S.Kom,SIK telah siap melaksanakan pemberian pelayanan SIM A dan C secaa gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli.

Disebutkan, pelayanan gratis SIM A dan C hanya diperuntukkan bagi 15 orang dengan kategori pembuatan SIM Baru untuk 5 orang dan perpanjangan 10 orang.

Satuan Lalulintas Tapteng telah membuat waktu pendaftaran pada tanggal 29/6/2020 pukul 09:00 s/d 12:00 wib, sedangkan jadwal pelayanannya dilaksanakan pada hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Tapteng.

“Syarat utama untuk peroleh pelayanan gratis SIM Adan C baru serta perpanajangan SIM adalah orang yang bersangkutan harus lahir pada tanggal 1 Juli,” jelas Paur Kabag Humas Polres Tapteng J.S. Sinurat.

Berikut ini persyaratannya:

  • Harus lahir pada tgl 1 Juli Telah berusia 17 Tahun
  • Mengurus surat keterangan dari Dokter
  • Lulusan ujian teori dan praktek
  • Harus memiliki KTP
  • Pembuatan SIM baru berlaku bagi 5 orang pendaftaran pertama
  • Perpanjangan SIM Berlaku bagi10 orang pendaftaran pertama
  • Masa berlaku SIM habis pada tanggal 1 juli 2020
  • Mematuhi Protokol kesehatan Covid-19

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH berharap kiranya pelayanan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako, SKCK gratis dan pelayanan SIM A dan C bermanfaat dan setidaknya meringankan beban di masa pandemi Covid-19 ini. (h/Yasiduhu Mendrofa)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *