Komedian Sule dan Andre Taulany (Istimewa)

Jakarta, PRESTASIREFORMASI.COM – Program Ini Talkshow dinyatakan berakhir penayangannya beberapa waktu lalu, seiring berakhirnya bulan suci Ramadan 2020. Sule dan Andre Taulany pun berpamitan kepada pemirsa setianya dalam kesempatan itu. Yang ditandai dengan dimatikannya lampu ruangan sebagai simbolisasi berakhirnya program.

Kini Sule dan Andre Taulany memiliki program baru, Santuy Malam, di stasiun televisi berbeda. Bukan hanya Sule dan Andre, program ini juga akan diperkuat dengan kehadiran Nunung. Tiga komedian ini diketahui sudah bertahun-tahun lamanya bekerja sama memperkuat program TV.

Andre Taulany mengaku senang dirinya akan kembali menghibur pemirsa di rumah bersama Sule dan Nunung. “Inilah formasi yang kita bentuk bukan baru ya. Tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga bagi masing-masing,” kata Andre Taulany di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Sule di tempat yang sama menimpali, format dengan personel Andre, dirinya, dan Nunung sudah memasuki tahun ke-12 dalam program televisi. Meski tidak pernah direncanakan akan seperti ini, namun dia bangga akan formasi personel tersebut. Apalagi masing-masing sudah saling kenal satu sama lain, sehingga akan sangat mudah bagi mereka menghidupkan suasana dalam program TV.

“Saya rasa nggak susah ya (soal chemistry), karena kita sudah lama, setiap hari ketemu. Mungkin penyesuaian terhadap program. Karena setiap program pasti punya treatment dan gaya yang berbeda. Nah itu yang kita sesuaikan terhadap format dari program ini,” ungkap Sule.

Lebih lanjut diungkapkannya, program Santuy Malam dikemas secara gado-gado. Di dalamnya menyuguhkan berbagai macam hiburan. Mulai dari sketsa komedi, talkshow dan yang lainnya. Selain itu, juga akan ada bintang tamu dalam setiap episodenya untuk menambah keserusan suasana.

Namun berbeda dari program sebelumnya, program Santuy Malam tidak akan menanyakan update informasi dari bintang tamu yang dihadirkan. Tapi si bintang tamu malah akan dikerjai habis oleh Sule, Andre dan juga Nunung.

“Kalau di TV sebelah kan kita host talkshow. Jadi kita harus membawakan terus dengan adanya pertanyaan. Gayanya host banget. Tapi di sini bebas,” kata Andre.

Program Santuy Malam sudah memplot karakter kepada ketiganya. Andre dipercaya memerankan karakter bos cafe dan Nunung sebagai asistennya. Sementara Sule memerankan karakter orang pengangguran multi talenta.

“Sule sebenarnya pengangguran tapi dia suka bantu-bantu juga. Kadang bisa jadi keamanan juga, bisa jadi penghibur kita. Ini karakternya banyak. Nanti pokoknya dilihat surprise-nya di Santuy Malam. Bakal gila-gila,” tandas Andre Taulany. (h/jpc)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *