Polres Tapteng Bagikan Bansos Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Anak Anak Yatim, Purnawirawan Polri yang Sakit serta Warakawuri

Tapteng,PRESTASI REFORMASI.COM – Kapolres Tapanuli tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dengan penuh empati dan kepedulian bagikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim, purnawirawan Polri yang sakit dan Warakawuri di wilayah Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bansos tersebut disampaikan melalui Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gurning, dan membagikannya bersama-sama dengan Kanit Bintibmas Polres Aipda Zufri Nasution, Kanit Binpolmas Bripka Winaya, Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun Bripka Apriadi Zebua dan Bripka Darwis Manulang, di daerah itu Rabu (24/6/2020).

Pembagian Bansos berupa Sembako kepada anak-anak yatim piatu di wilayah kabupaten tapanuli tengah yang terdampak pendemi covid – 19, purnawirawan polri yang mengalami sakit serta warakawuri itu, turut dibantu Kaurmintu dan Bamin Sat Binmas Polres Tapteng dan unsur pemerintahan Kelurahan setempat.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH menjelaskan melalui Kabag Humas Polres Tapteng J.S. Sinurat pembagian Bansos ditujukan sebagai rasa empati dan peduli jajaran Polres Tapteng terhadap kesulitan masyarakat, khususnya pada masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kami menyadari, bahwa masyarakat kurang, anak anak yatim piatu juga Purnawirawan Polri yang sakit dan Warakawuri adalah yang terdampak langsung pandemi Covid-19 ini, sehingga menjadi pertimbangan kami untuk menerima bantuan Paket Sembako dari Polres Tapteng,” ungkap Nicolas.

Kapolres menambahkan, semoga pembagian Bansos melalui Polsek Sibabangun ini dapat meringankan beban dan kesulitan yang dialami pada masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kiranya apa yang telah kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, anak anak yatim piatu, dan juga Purnawirawan Polri yang sakit dan Warakawuri. Ucapanteriuma kasih saya smpaikan kepada rekan-rekan Polres Tapteng terutama Polsek Sibababangun yang proaktif melaksanakan pembagian Bansos kepada yang membutuhkannya, sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74 ini Kamtibmas kondusif, Masyarakat pun semakin produktif,” pungkas AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH. (h/Yasiduhu Mendrofa)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *