Langkat, PRESTASIREFORMASI.COM – Ketua Depicab Soksi kabupaten Langkat provinsi Sumatera Utara, S P. Surbakti.SH menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Depiancab terpilih kecamatan Secanggang Jamal S.Pd.

Penyerahan SK ini dihadiri seluruh jajaran pengurus Soksi kecamatan Secanggang, Rabu (24/6/2020)

Susunan Pengurus Soksi kecamatan Secanggang adalah sebagai berikut: Jamal Spd sebagai Ketua. Usman Spd sekretaris, Rusdi Faisal wakil serketaris, dan Srianto sebagai bendahara yang juga menjabat sebagai kepala desa Telagah Jernih kecamatan Secanggang.

Penyerahan SK tersebut juga dihadiri ketua atau perwakilan dari Depidar II Sumut beserta rombongan dan ketua Depiancab kecamatan Secanggang, S P. Surbakti SH.

S. P. Surbakti SH menghimbau seluruh jajaran kepengurusan Soksi agar lebih bersinergi menjalankan tugasnya sebagai anggota Soksi dan membantu program Pemerintah yang ada di desa-desa kecamatan Secanggang.

“Soksi di Kecamatan Secanggang harus lebih gigih menjalakan program pemerintah, sehingga masyarakat yang ada di kecamatan ini makmur dan sejahtera,” tuturnya. (Fery Bate’e)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *