Tarutung,Prestasireformasi.com- Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si meraih Juara 3 dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid-19 yang diselenggarakan Badan Litbang Kemendagri RI dengan kategori yang dilombakan pada 7 sektor dan 4 klaster.

Acara pengumuman dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin didampingi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian secara virtual melaui zoom meeting, Senin (22/06).

Bupati yang turut menyaksikan pengumuman ini dari kediamannya di kanopi Rumah Dinas didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD.

Taput berhasil raih juara 3 untuk Sektor Transportasi Umum Covid-19 dan Klaster Kabupaten, dengan Hadiah Piagam dan Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp. 1 milyar.

Ini sebagai motivasi bagi kita dalam menghadapi tatanan normal baru yang produktif dan aman Covid-19, sehingga masyarakat tetap aman beraktivitas pada tatanan normal baru dan tetap produktif. Walaupun baru meraih pemenang ke 3, kita tetap apresiasi karena ini perlombaan video inovasi dalam menuju tatanan normal baru yang diikuti seluruh Kabupaten/kota seluruh Indonesia.

” Ini juga membantu kita dalam menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan normal baru produktif dan aman dari Covid-19,” ujar Bupati mengakhiri.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *