Tapteng,PRESTASI REFORMASI.COM – Polres Tapanuli Tengah bekerjasama dengan Kodim 0211/TT melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan (kurang mampu), anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jumat (19/6/2020)

Bakri sosial itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Gari Bhayangkara ke-47 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Tapteng AKBP NicolasI Dedy Arifianto, SH, SIK, MH diwakili Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adhitama, SE bersama-sama dengan KBO Sat Binmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binmas Polsek Pandan, Kanit Bintibmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binkamsa Polres Tapanuli Tengah, Kanit Dikyasa Polres Tapanuli Tengah, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Tapanuli Tengah dan Kodim 0211.

Aksi sosial ini dimulai pukul 09:00 wib, Polres Tapteng dan kodim0211/TT memberikan beras sebanyak 150 kg kepada keluarga yang kurang mampu, beserta anak-anak yatim piatu, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di kelurahan sibuluan Nauli, kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut.

Kapolres Tapteng dan Kodim 0211/TT berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima, terutama di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan menyongsong new normal yang akan diberlakukan pemerintah. (h/Yasiduhum.Mendrofa)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *