Tapteng, PRESTASIREFORMASI.COM – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Barus dan Manduamas, Jumat (19 Juni 2020).

Acara seraha terima jabatan itu dimulai sejak pukul 14.00 Wib, di gedung Aula Parama Satwika Polres Tapteng Kapolsek Barus dari: Iptu Ngateni (Mutasi jadi Dalpers Bagsumda Polres Sibolga) kepada Iptu Heriyanto Hasiholan Panjaitan (dari Kasat sabhra Polres Nisel).

Sedangkan Kapolsek Manduamas dari Iptu Supardjo SH, MH (mutasi jadi Kasat Sabhara Polres Sibolga) kepada Iptu Kuson Butar-butar (Dari Kasubbag Dalops Polres Sibolga).

Bertindak sebagai Irup Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, Paup Kabag Sumda Kompol Syahrul dan Danup KBO Reskrim Ipda Sargatua Siregar.

Serah terima jabatan dua kapolsek di jajaran Polres Tapanuli Tengah itu juga dihadiri Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, SH MH, para Kabag Polres, Kasat Fung Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Tapteng

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dalam arahan dan bimbingannya, menyebut pelaksanaan upacara Sertijab ini walaupun dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid19, namun tidak mengurangi makna dan tujuannya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan bertugas dengan baik selama bertugas sebagai Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah,” ungkap Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Tapanuli Tengah, mari kita laksanakan tugas dengan Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Tuntas,” pungkas Kapolres Tapteng.

Upacara berjalan hikmat dan lancar, berakhir pukul 15.10 Wib, dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan perkenalan pribadi dan foto bersama. (h/Yaisudhu Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *