Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Bungo bagikan 10 Ton Beras bantuan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19 yang belum dapat bantuan sama sekali.

Pembagian tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bungo Puspo Aji, SIK, M.Si yang ditandai dengan membuka apel persiapan pendistribusian bantuan, Sabtu (30/05) di Gudang Bulog Bungo Kelurahan Manggis.

Tampak hadir pada apel tersebut turut para Kasat, Kapolsek dan personil Polres Bungo lainnya.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK. M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa bantuan beras merupakan bantuan langsung dari Kapolri. Dimana Polres Bungo mendapat bantuan sebanyak 10 ton beras.

“Bantuan ini didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yaitu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti BLT dana desa maupun bantuan tunai dari kantor pos,” terang Kapolres.

Kapolres berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kabupaten Bungo di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres juga mengapresiasi para Bhabinkamtibmas yang berperan aktif di tengah tengah masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Kita berharap kepada Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan beras ini dengan tepat sasaran,” tambahnya.

“10 ton beras akan didistribusikan kepada 1000 Kepala Keluarga (KK) yang masing-masing KK di setiap wilayah mendapatkan 10 kg beras,” tutup Kapolres.

Acara ditandai dengan pembagian beras secara simbolis oleh Kapolres kepada Bhabinkamtibmas. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *