Wakil Ketua Komisi C DPRD Labura Silaturahmi ke Rumah Kabiro PRi

Labura, prestasireformasi.com – Wakil Ketua Komisi C dari partai Nasdem, Tuni Pramono Marpaung mengadakan kunjungan silaturahmi ke rumah Kabiro PRESTASI REFORMASI Kabupaten Labura Saiful Azhar Panjaitan, Sabtu (23/5/2020).

Beragam hal yang dibicarakan, mulai dari masalah pandemi Covid-19 berikut dampaknya terhadap sosial ekonomi di Labura, hingga problema politik dan soal aspirasi masyarakat.

Tuni Pramono Marpaung yang akrab disapa bang Tuni ini, enak dan rileks diajak cerita sehingga tak terasa sudah mendekati waktu berbuka puasa.

Pertemuan dengan Wakil Ketua Komisi C Labura ini sungguh berkesan, terlebih hari ini adalah hari terakhir berpuasa. Namun Dia menyempatkan diri untuk berbincang sebagai bentuk rasa peduli terhadap teman, sekalian berbagi di bulan yang baik ini.

Sejak terpilih menjadi anggota DPRD Labura dari partai Nasdem, bang Tuni tidak pernah sekali pun menunjukkan perubahan sikap dari biasanya. Orangnya ramah dan santun baik kepada yang tua maupun yang sebaya bahkan kepada anak-anak sekalipun.

Sikap yang suka menolong dan toleransi selalu ia tunjukkan kepada siap pun terutama di desa Dia tinggal, Simangalam.

Masyarakat di desa inilah yang dominan mengusung pencalonannya menjadi Wakil Rakyat hingga akhirnya berhasil duduk di kursi Wakil Rakyat di DPRD Labura.

Dia tak ingin dicap sebagai “kacang lupa pada kulitnya”, sehingga selalu menyempatkan diri bersua dan berbagi dengan konstituennya.

“Apalagi bulan Ramadhan 1441 Hijriyah kali ini, wabah Covid-19 telah mengubah berbagai tatanan sosial dan dampak ekonomi, sehingga sangat mengancam kehidupan masyarakat menengah ke bawah,” ungkap Tuni kepada Saiful.

Meskipun tidak bisa memberi secara maksimal, namun kader Partai NasDem ini telah menunjukkan keperdulian dengan berbagi kepada konstituennya pada setiap dusun yang ada di desanya.

Kepala Biro PRESTASI REFORMASI, Saiful menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan mudah-mudahan kerendahan hati dan kepedulian Bang Tuni, menjadi ladang amal dan diganjar Allah berlipat ganda.

“Semoga Bang Tuni dan keluarga diberikan kesehatan dan istiqomah menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Labura,” pungkas Kabiro PRESTASI REFORMASI ini dan dibalas Bang Tuni dengan senyum khas dan mengucapkan, “Amiin.., Insha Allah!” (Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: