Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkoba oleh 2 Warga Aceh

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Bungo berhasil ungkap peredaraan sabu yang terbagi atas 2 TKP dan waktu berbeda, hal ini dikatakan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, M. si saat konferensi pers, Jum’at (23/05) pagi di Mapolres Bungo.

“Dirinya mengatakan selama lebih kurang 1 bulan penuh pihak satresnarkoba berhasil mengungkap sebanyak 1,4 Kg dalam kurun waktu satu bulan, yang mana beberapa hari yang lalu kita berhasil mengungkap narkoba jenis sabu sebanyak 600 Gram, dan hari ini kita berhasil mengungkap dengan kasus yang sama yakni narkotika jenis sabu seberat 800 Gram,” ujar AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.IK, M. Si.

Yang mana 800 gram ini berhasil mengamankan pelaku di simpang 4 dusun rantau ikil, Kecamatan Jujuhan pagi kemarin sekira pukul 07.00 Wib.

“Kedua tersangka tersebut merupakan warga Aceh yang bawa sabu seberat 1kg melintasi Kabupaten Bungo,” kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres kronolgis penangkapan pihak Satresnarkoba Polres Bungo mendapatkan informasi dari masyakarat bahwa ada 2 orang warga Aceh bawa narkotika jenis sabu melintasi Kabupaten Bungo.

“Pihak satresnarkoba terus meluncur ke TKP, tidak lama menunggu target, pihak satresnarkoba berhasil mengamankan dua pelaku beserta barang bukti sabu seberat 1kg, yang mana 2 Gram sudah mereka jual,” tutup Kapolres Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: