BLT Dana Desa Disalurkan Hari ini di Desa Selamat Purbatua

Purbatua/Taput, prestasireformasi – Warga Desa Selamat, kecamatan Purba Tua kabupaten Tapanuli Utara, hari ini Jumat (22/5/2020), bolehlah berhati lega karena menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

Realisasi penyaluran BLT Dana Desa tersebut diadakan di kantor Kepala Desa Selamat, berlangsung dua termin dari pukul 08.00 – 12.00 WIB dan pukul 13.00 hingga selesai hari ini.

Kepala Desa Selamat Matio Sihombing beserta Staf Perangkat Desa, sebelum menyalurkan BLT tersebut terlebih dahulu memberikan arahan dan menyarankan kepada Warga yang menerima BLT agar tetap menjaga jarak dan selalu pakai masker.

Kepala Desa Selamat Matio Sihombing menyerahkan BLT kepada warga yang berhak menerimanya. (Foto: Sein S.)

“Tetap disiplin dan patuh mengikuti anjuran pemerintah dengan cara menjaga jarak dan gunakan masker untuk mencegah diri dan keluarga serta orang lain tertular Covid-19,” ungkap Matio Sihombing.

Warga Desa Selamat yang menerima BLT memperoleh uang tunai sebesar Rp. 600 ribu per kepala keluarga.

Sementara itu, Bendahara Desa Selamat Parulian Sitompul, mengucapkan rasa syukur lepada Tuhan Yang Maha Esa atas berlangsungnya penyaluran BLT dengan lancar dan sukses. (Sein S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: