Sekdakab Asahan Serahkan Bantuan Pribadi Buat Supir Bus Pariwisata

Asahan, PRESTASI REFORMASI.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Selasa (19/5/2020) menyerahkan bantuan pribadi berupa Sembako dansejumlah uang kepada sejumlah supir bus pariwisata, untuk meringankan kesulitan mereka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang sudah di ambang pintu.

Taufik Zainal Abidin menyadari, Ramadhan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pada tahun ini hampir semua roda perekonomian melemah akibat pandemi Covid-19, tidak terkecuali usaha Transportasi terutama Bus Pariwisata. 

Bantuan tersebut diberikan Taufik di Jalan Ahmad Yani Kota Kisaran kepada 65 supir bus, berupa beras dan uang. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya, akibat wabah Covid-19.

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap beban masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19, ” terang Taufik.

Dia juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bantuan pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan  tidak ada kaitannya dengan politik, ” ungkap Taufik. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: