Percut Sei tuan,Prestasi reformasi.com-Tim medis Kecamatan Percut Sei tuan bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Deli Serdang lakukan Rapid tes covid-19 terhadap masyarakat beserta staf Kecamatan Percut sei tuan di kantor camat Percut Sei tuan.

Camat Percut sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP menghimbau masyarakat yang sedang melakukan pengurusan surat menyurat di kantor camat dan staf kecamatan melakukan rapid tes covid-19, agar masyarakat bisa terhindar dari virus Corona.

Turut melakukan rapid tes covid-19 Camat Percut Sei tuan Drs. Khairul Azman Harahap MAP, Danramil 13 Percut Sei tuan M.Rizal, Sekretaris Camat Nasib Solihin, Kasipem Faisal, Kasisos Armen Lubis, Kasitrantib J. Putra Dalimunthe beserta staf kecamatan dan masyarakat.

Hadir juga Dr.Jefri Suska Kabid Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, Dr. Rahmad Ginting Lapis Desa Bandar Khalifah, Dr. Budi Afriyan Kapus Desa Tanjung Rejo, Dr. Leni Estiani Kapus Kelurahan Kenangan.

Dr.Budi Afriyan selaku Kapus Tanjung Rejo, menyampaikan”Kita melakukan rapid tes covid-19 ini agar bisa terhindar dari virus Corona, mengenai hasil rapid tes nanti bisa kita sampaikan kepada warga yang sudah kita data sesuai KTP.

“Semoga warga kita tidak ada yang terinfeksi virus tersebut dan mudah mudahan kita sehat dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” tutur Dr. Budi. (Cecep)