Peduli Covid-19, Alumni SMAN Barus Bagikan 200 Takjil dan Masker

Barus Tapteng, Prestasireformasi. Com. – Upaya menunjukkan peran turut serta mencegah penularan Covid-19, alumni ke 47 Tahun 2017 SMA negeri 1 Barus Tapanuli Tengah, Selasa (19/5-2020) membagikan 200 masker dan 200 Takjil kepada masyarakat dan para pengendara roda dua.

Lokasi pembagian takjil dan masker ini di dua titik, yakni Simpang tiga Desa Gabungan Hasang kecamatan Barus dan simpang dua loket Sampri kecamatan Andam Dewi, dikordinir Krisian Manalu.

Kristian Manalu didampingi rekannya Yulidasari, Amila Nisa serta yang lainnnya kepada Prestasireformasi.com mengatakan, saat ini peran serta kita semua termasuk kami para kaum muda alumni SMA negeri Barus sangat dibutuhkan turut serta berperan untuk melandaikan kurva pandemi Corona Virus Disease agar segera berakhir.

“Kita dari alumni SMA Barus sepakat untuk mengumpulkan donasi dan hari ini kita turun kejalan sekecil apapun bantuan yang kita berikan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat ” tutur Kristian.

Selain membagikan masker para anak muda itu juga membagikan Takjil buat berbuka kepada mereka yang berpuasa door to door, sembari menyampaikan pesan kesehatan untuk selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun serta membiasakan hidup sehat.

“Untuk melawan dan mencegah penyebaran wabah Covid -19 marilah kita untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dan tinggal dirumah adalah jawaban yang paling benar dan baik, tetap mengikuti anjuran Pemerintah ini prinsip yang harus dijalankan untuk kebaikan bersama ” tutupnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: