PT Waskita Beton Precast dan Kades Petatal Bagi Sembako Buat Anak Yatim

Kades Petatal di sebelah kiri baju warna putih, dan perwakilan PT Waskita Beton Precast di tengah.

Batubara, PRESTASI REFORMASI.COM
PT Waskita Beton Precast (WBP) bekerjasama dengan kepala desa petatal Hary Tandomato berbagi paket sembako Ramadhan buat anak yatim.

Pemberian sembako ini dilakukan secara bertahap di beberapa daerah. Sebelumnya telah dilakukan di desa lalang Kec.Medang Deras dan di Indrapura , kali ini kegiatan sembako diadakan di desa Petatal kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Sabtu (16/05).

Bantuan sembako itu diadakan pimpinan PT Waskita Beton Precast yaitu, Hantyio Hadiman, dan diwakilkan kepada Rendi Julio untuk memberikan sembako kepada anak yatim.

Ada sekitar 20 anak yatim yang mendapatkan bantuan sembako berupa beras,telur, mie goreng, minyak makan, teh, gula, dan juga uang. Dan dalam acara tersebut turut hadir juga kepala dusun (Kadus) desa Petatal.

Pemberian sembako oleh kades petatal dan Rendi Julio perwakilan PT Waskita Beton Precast.

“Kegiatan ini dilakukan atas rasa kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar. Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga sembako dan uang yang kami beri bermanfaat buat anak-anak yatim di desa petatal ini,” kata Rendi Julio.

Sementara itu, Kades Petatal Hary Tandomato, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT Waskita Beton Precast yang mendirikan perusahaan di desa ini, bahkan ikut berpartisipasi dalam santunan kepada anak yatim.

” Semoga ini dapat bermanfaat bagi kami warga desa petatal. Dan kami senantiasa berdoa semoga perusahaan ini dapat bekerja tanpa ada rintangan suatu apapun. Dan semoga kedepannya diharap dapat bekerjasama memberikan santunan kepada masyarakat dan anak-anak yatim,” ujarnya.

“Marilah kita sama sama mendukung PT Waskita Beton Precast di desa kita ini ke depannya agar lebih maju lagi,” kata kades Petatal.

Sedangkan Herinda Tamara Hasibuan Wartawan Surat Kabar PRESTASI REFORMASI dan Media Online prestasireformasi.com, yang juga warga desa Petatal, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Waskita Precast Beton yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yatim di desanys.

“Semoga di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Allah SWT membalas semua kebaikan pimpinan PT Waskita, dan kiranya kedepan perusahaan ini lebih maju lagi,” ungkap Herinda. (Herinda Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: