Pemkab Dairi Luput Bantu Nenek Uzur, Akhirnya Terima Sembako dari Polres

Dairi, PRESTASI REFORMASI.COM – Nenek uzur berusia 98 tahun dan sudah sulit berjalan — tinggal di Desa Hutaimbaru Kecamatan Siempat Nempu — akhirnya terima bantuan dari Kapolres Dairi, Senin (18 Mei 2020) Pukul 09.00 Wib, setelah sekian lama luput dari perhatian Pemkab Dairi.

Bermula dari informasi yang disampaikan melalui pesan WA singkat, dari seorang penggiat masalah sosial Honongan Siburian kepada Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K yang sedang bertugas ke Polda Sumut, bahwa ada seorang nenek uzur bernama Nelly Simanulang luput dari bantuan Pemkab Dairi.

Kapolres Dairi merespon cepat pesan WA itu dan langsung memerintahkan Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi, SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, Kasie Propam Ipda K Situmorang, SH, Dan Kaurmintu Sat Binmas Ipda T Panggabean agar segera melihat kondisi nenek tersebut dan memberikan bantuan sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, gula, telur ayam san bubuk teh.

Tentu saja nenek Nelly Simanulang sangat senang dan terharu, sambil berlinang air matanya menerima bantuan Sembako dari Kapolres Dairi, seraya berdoa, “Tuhan, lindungilah Kapolres dan jajaran Polres Dairi beserta Keluarga selalu sehat selalu dan murah rezeki.”

Kegiatan Ini Juga Dihadiri Kades Hutaimbaru Beserta Perangkat Desa.

Dalam Kesempatan Tersebut Wakapolres mewakili Kapolres Dairi menyampaikan kepada Nenek Nelly agar kiranya tidak memandang seberapa vanyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian  dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: