Bantuan Pemkab DS Kembali Diterima Camat Percut Sei Tuan

Percut Sei tua,Prestasi reformasi.com -Bantuan beras dan telur dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang (DS) tahap II, ditujukan kepada masyarakat terdampak covid-19 diterima Camat Percut Sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap,MAP, Sabtu (16/05/2020), pukul : 09:30 wib.

Bantuan tersebut diterima di kantor Camat jalan besar Tembung, dan langsung membagi kannya ke 18 Desa dan 2 Kelurahan yang berada di Kecamatan Percut Sei tuan.

Pembagian beras dan telur yang disalurkan dari Desa/Kelurahan di Kecamatan Percut Sei tuan yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 melalui data yang dikirim dari kepala dusun ke Desa/ Kelurahan.

Melalui Camat “Kita sudah terima bantuan dari pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dan kita akan salurkan langsung ke Desa dan Kelurahan agar cepat bisa dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kita sudah sampaikan kepada Kepala Desa dan Kelurahan agar membaginya tepat sasaran, ini bantuan tahap II yang berikan dari Pemkab Deli Serdang, mudah mudahan bermanfaat bagi masyatalat,” ucap camat.

Saat penerimaan bantuan dari Pemkab Deli Serdang,turut hadir Camat Percut Sei tuan Khairul Azman Harahap MAP,Sekretaris Camat Nasib Solihin,Kasisos Armen Lubis,Kasipem Faisal,Staf Kecamatan,Kepala Desa/Kelurahan,Kepala Dusun beserta staf Desa/Kelurahan,dan pembagian beras/telur dilaksanakan hingga selesai.(Cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: