Kapolres Dairi Bagi Paket Lebaran Buat Wartawan Beragama Islam

Dairi,PRESTASI REFORMASI.COM – Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, membagikan paket lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada sejumlah wartawan beragama Islam, yang bertugas sehari-sehari di Unit Polres Dairi.

Kapolres dalam kata sambutannya ketika menyerahkan paket itu secara simbolik, mengungkapkan, semoga dengan pemberian paket ini diharapkan para rekan media dapat merayakan ‘Hari Kemenangan itu dengan suka cita, khususnya dalam suasana menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19).

Penyerahan paket tersebut dilaksanakan di depan Kantor Humas Polres Dairi Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis,( 14/05 ),Pukul 09.00 Wib.


Pejabat Polres Dairi yang hadir dalam acara itu terdiri dari Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, para Kasat Fung Polres Dairi, Perwira/Staf Polres Dairi dan Personil Staf Humas Polres Dairi.

Pemberian paket lebaran dilaksanakan sebagai ungkapan rasa kepedulian Kapolres Dairi guna menjalin soliditas dan sinergitas dengan para awak media dan insan Pers di kabupaten Dairi dengan harapan dapat membantu kebutuhan sehari hari, sebagai dampak dari melawan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Para insan Pers Kab Dairi yang menerima paket itu mengaku merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi, sekaligus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Kapolres Dairi yang telah memberikan paket lebaran idul Fitri berupa sembako.

“Paket lebaran ini akan kami manfaatkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H meskipun dengan segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19,” ungkap para wartawan.

Kapolres Dairi atas nama Keluarga Besar Polres Dairi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Insan Pers kabupaten Dairi yang beragama Islam, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: