Polres dan Bhayangkari Tapteng Bagi Takjil dan Masker

Tapteng, PRESTASI REFORMASI.COM – Polres dan Bhayangkari Tapanuli Tengah membagikan takjil untuk berbuka Puasa, sekaligus pembagian masker kepada masyarakat.

Polres dan Bhayangkari Tapteng menyediakan sebanyak 300 bungkus takjil dan masker, dan pembagian tersebut dilaksanakan di Pos Pengamanan lebaran Tapanuli Tengah, jalan Sibolga – Padangsidempuan, kecamatan Pandan Kabaupaten Tapanuli Tengah, Minggu (10|05|2020).

Pembagian takjil dan masker dihadiri langsung Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat,SH,SIK,MH, Wakil Kapolres Kompol Rokhmad,SH,MH, para Kasat , Perwira dan juga Brigadir Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat,SH,SIK,MH, menyebut kegiatan pembagian takjil dan masker ini sebagai bentuk empati intitusi kepolisian RI terhadap umat Islam yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriyah, bersamaan dengan cobaan pandemi virus corona (Covid-19).

“Semoga dengan pembagian takjil dan masker, masyarakat di daerah ini dapat terbantu sedikit menjalani masa-masa sulit seperti sekarang ini. Kiranya dengan kuasa Allah semuanya cepat berlalu dan kondisi negeri kita pulih seperti sedia kala,” ungkap Kapolres Tapteng, di sela-sela pembagian takjil dan masker.

.Kegiatan ini mendapat sambutan dari masyarakat yang menerima pembagian secara tertib. Kehgiatan ini berakhir pada pukul 18:00 WIB. (Yas.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: