PT Taspen dan PT Bank Mandiri Taspen Audiensi dan Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Dairi

Dairi, PRESTASI REFORMASI.COM – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memberi sambutan hangat saat menerima kunjungan PT. Taspen (Persero) dan PT. Bank Mandiri Taspen di ruang kerjanya, Jumat (8/5/2020).

Kunjungan kedua badan usaha itu untuk audiensi dan menjalin kerjasama antara Pemkab Dairi dengan PT. Taspen (Persero) dan PT Bank Mandiri Taspen yang dihadiri Deddy Helmia Gunawan Brach Manager PT. Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar, I Wayan Edi Santika Kepala Cabang PT Bank Mandiri Taspen Pematang Siantar dan Ryansah Kepala Unit Mandiri Taspen Cabang Sidikalang.

Helmia Gunawan Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Pematang Siantar mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan untuk membicarakan pelaksaaan pembayaran pensiunan dengan PT. Bank Mandiri Taspen.

Selain itu Ia menyampaikan audiensi ini digelar untuk membahas kerjasama, agar non ASN di Pemkab Dairi juga bisa diikut sertakan dalam program jaminan kecelakan kerja dan jaminan kematian, seperti yang dilakukan oleh PT. Taspen (persero) atau PT. Bank Mandiri Taspen di daerah Kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: