Tarutung,PRi.com- Diakui bahwa Alat Pelindung Diri (APD) saat ini sangat dibutuhkan oleh warga, termasuk insan pers yang selalu meliput Pandemi Covid-19 dimanapun berada.

Itulah mungkin alasan PT Agincourt Resources, pengelola Tambang Emas Martabe di Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) memberikan bantuan perlengkapan pendukung kesehatan kepada para wartawan di Tapanuli Utara (Taput).

Bantuan diserahkan kepada PWI Bona Pasogit dimana ketuanya dipercaya pihak perusahaan untuk memberikan kepada wartawan yang bertugas di daetah ini.

Dari ratusan wartawan yang bertugas di Taput hanya 15 orang penerima bantuan Tambang Emas ini, begitupun mereka mengapresiasi kepedulian Tambang Emas Martabe kepada wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

” Perlengkapan kesehatan berupa APD sangat dibutuhkan wartawan dalam melakukan tugas jurnalistik. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada Menajemen Tambang Emas Martabe yang memikirkan kesehatan wartawan disaat Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Bongsu Sitompul mewakili ketua PWI Bonapasogit Posma Simorangkir yang berhalangan hadir.

Ditambahkannya, bantuan ini merupakan bantuan ketiga kepada wartawan Taput setelah bantuan pertama dan kedua diberikan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan berupa stimulan berbentuk voucher sembako dan beras yang cukup berarti bagi wartawan dan keluarganya.

Adapun bantuan APD yang diserahkan Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources Katarina Siburian Hardono adalah berupa Sabun cair, Hand Sanitizer, masker, vitamin c, sabun cair, Desinfectant .(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *