Maudy Ayunda

Raih Dua Gelar Master di Stanford University AS

Selebritis, PRESTASI REFORMASI.COM – Aktris sekaligus penyanyi berbakat Maudy Ayunda saat ini sedang menempuh pendidikan jenjang S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Belakangan, Maudy memang jarang muncul di layar kaca bukan berarti pensiun namun pendidikan baginya adalah prioritas. 

Cantik, pintar dan berprestasi. Sebutan itu pantas disematkan kepada dara kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 itu. Kini ia kembali memberi kabar membanggakan dan tentu menginspirasi seluruh anak bangsa.

Diketahui, Maudy Ayunda tahun lalu diterima di Harvard Education Major & Stanford Business. Nah, pada unggahan terbarunya di Instagram, Maudy mengumumkan bahwa pengajuannya mengambil jurusan tambahan dalam program pendidikan, rupanya diterima.

“It’s been a while since I updated you on my studies… so here it is! Di akhir semester pertama, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan: bidang pendidikan,” ungkap Maudy di laman Instagramnya, Selasa (5/5/2020).

Itu artinya program pendidikan S2 yang ia jalani nantinya akan mendapat dua gelar sekaligus yakni master di bidang bisnis dan pendidikan.
“Saat ini saya terdaftar di program gelar gabungan, melakukan MBA dan MA dalam Pendidikan,” terang Maudy bangga.

Maudy Ayunda (Facebook)

“Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design,” sambungnya.

Program pendidikan tersebut merupakan impian Maudy sejak dulu. Ia bersyukur dapat mewujudkan impiannya. 

“It truly is my dream combo. Doakan supaya lancar ya teman2!” pungkas pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu. 

Kabar gembira itu disambut positif penggemarnya di tanah air. Followersnya pun ikut bangga dan takjub dengan paket lengkap yang dimiliki sang idola. Bahkan namanya menjadi trending topic Twitter tanah air.

“Maudy Ayunda tertawa melihat kita yang selama pandemi sibuk rebahan dan ngeluh,” cuit @Babyxsweet.

“Ya Allah pengen reinkarnasi jadi #maudyayunda,” seru @anindhya_n.
“Bu Susi Cantik krna Cerdas. Chef Renata Cantik krna jago masak. Maudy Ayunda selain cantik jga berprestasi. Cantik itu bonus.

Mereka semua hadir & berhasil memecahkan Stigma kalau cantik itu tdk melulu soal kamu putih & hebat bersolek. Jadi kamu yang sosoan cantik ini tolonglah,” celetuk penggemar Maudy. (h/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *