Subulussalam/Aceh, PRESTASI REFORMASI.COM – Dua bulan sudah wabah Corona Virus Desease (Covid-19) kian gencar mengancam keselamatan jiwa warga hampir seluruh Indonesia, termasuk Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Sehingga kewaspadaan terus ditingkatkan untuk memutus rantai pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya dan mematikan itu.

Untuk itu, Pemerintah Kota Subulussalam siaga 24 jam, tetap menjaga dan mengawasi kenderaan bermotor yang masuk ke Kota Subulussalam maupun keluar dari kota tersebut.

Pengawasan ketat di lapangan terdiri dari tim gabungan di pos pemeriksaan UPPKB Dinas Perhubungan, yang terdiri dari: PM, Polisi, TNI Kodim 0118, Satpol PP, BPBD, dan Tenaga Medis.

Menurut Sahidin Kepada Wartawan Suratkabar PRi dan PRESTASI REFORMASI.COM, kendaraan keluar masuk dari Sumatera Utara ke provinsi Aceh adiperiksa ketat.

“Tim gabungan tetap mengadakan pemeriksaan KTP, suhu badan, serta kendaraan disemprot guna memutuskan mata rantai penularan covid-19,” pungkas Kadis Perhubungan Sahidin Berampu. (Alimsyah Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *