Anggota DPRD SU Monitoring Bantuan Covid -19 di Daerah

Tapteng, PRESTASI REFORMASI.COM – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dipimpin Wakil ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, Selasa (21/4-2020) melakukan monitoring atau peninjauan langsung ke sejumlah Kabupaten /kota yang ada di Sumatera Utara.

Kunjungan ini dimaksudkan guna mengetahui sejauh mana perhatian Pemprovsu kedaerah -daerah serta seperti apa kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah baik Kabupaten maupun kota, dan juga apa yang dialami masyarakat akibat wabah pandemi Covid -19.

Menjawab prestasireformasi.com terkait temuan maupun kendala yang diperoleh di lapangan selama kunjungan, Rahmansyah mengatakan kendalanya adalah terkait ketersediaan APD kita.

“Ya jelas ada kendala seperti keterbatasan APD, dampak yang terjadi ditengah -tengah masyarakat terdampak Covid -19 seperti kehilangan pekerjaan dengan lock down dirumah masyarakat tidak bekerja dan ini adalah menjadi perhatian kita bersama ” sebut Rahmansyah.

Para anggota DPRD Sumatera Utara yang turun melakukan monitoring tersebut selain wakil Ketua Rahmansyah Sibarani turut serta didalamnya anggota DPRD SU lainnya seperti Anwar Sani Tarigan, Edi Susanto, Tangkas Manimpal Lumbantobing, Dedi Iskandar, Azmi Yuli dan Rahmat Rayyan. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: