Pengusaha MMTC,MUTIARA PALACE,CITRA LINE, Dan Cinta Budaya Bagikan 1000 Paket Sembako Dengan Menggandeng Muspika

Percut Sei tuan,prestasi reformasi.com-
Saat merebahnya covid 19 yang melanda negara ini dan bahkan negara luar, maka sangat diharapkan kepedulian kita bersama untuk saling kerjasama dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 agar kita saling membantu untuk sesama,serta memutus mata rantai penyebarannya.

Dan pemerintah sudah mengeluarkan program PSBB untuk kita laksanakan agar bisa mengantisipasi penyebaran covid 19.

Ketika rakyat saat ini sedang berduka masih ada pengusaha yang masih peduli atas situasi yang melanda saat ini ,hal ini perlu diberi apresiasi kepada pengusaha yang peduli terhadap masyarakat.


Pada hari Kamis 9/4/2020 tepat pukul:10.00 wib beberapa pengusaha di Desa Medan Estate kecamatan Percut Sei Tuan MMTC,CITRA LINE,CINTA BUDAYA, MUTIARA PALACE dan beberapa pengu saha lainnya Yang bersinergi dengan menggandeng Muspika dalam penyaluran 1000 paket sembako yang terdiri dari beras dan minyak makan,dimana pendistribusiannya dikawal oleh TNI dan Polri .


Menurut warga mereka sangat senang sekali mendapat bantuan sembako tersebut,karena disaat dilanda covid 19,masih ada pengusaha dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap rakyat yang kurang mampu.


Pembagian paket sembako digelar di Halaman komplek Perumahan Citra Line yang disaksikan oleh Muspika Percut sei tuan yang terdiri dari Camat Percut yang diwakili oleh Sekcam Drs Nasib Solihin Spd,Map,Kapolsek Percut Kompol Aris Wibowo,Dan Ramil 03 Mayor ARH M.Rizal,Plt kepala Desa Medan Estate J.Putra Dalimunthe,Sekdes Rusmiati dan seluruh unsur Kepala Dusun dan tokoh Ma syarakat yang akrab disapa Jonkey,Ketua LSM Penjara Kabu paten Deli Serdang Pribadi Sitepu Spd.


Adapun pemberian bantuan ini secara simbolis diberikan kepada beberapa warga yang hadir langsung ditandai dengan pemberian oleh Wahyu dan Immanuel dari MMTC, Mentri G dari Mutiara Palace,Adiyaksa General dari Citra Line serta Akik dari Cinta Budaya,selanjutnya para Muspika baik itu Camat  yang diwakilkan oleh Nasib Solihin  dan dilanjutkan pemberian oleh Kapolsek serta Danramil ,kemudian dilanjutkan oleh kepala Desa dan Sekdes  Rusmiati.


Selanjutnya acara pendistribusian diantar langsung kerumah rumah warga yang telah didata oleh kepala Dusun dan dibawa menggunakan beberapa armada mobil yang telah disiapkan dengan dikawal oleh tim kepolisian dari Polsek serta TNI dari Koramil 03 serta Kepala Dusun masing masing,selanjutnya tim pendistribusian dibagi  dengan beberapa kelompok untuk mempercepat pendistribusian tersebut. (Cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: