Kecamatan Percut Sei Tuan Melakukan Rutinitas Penyemprotan Disinfektan

Percut sei tuan,prestasi reformasi.com-Untuk memutus mata rantai/penyebaran virus covid 19,Camat Percut sei tuan selalu menghimbau kepada Kepala Desa se Kecamatan Percut Sei tuan agar rutin mengadakan penyemprotan disinfektan.

Yang saat ini pada tanggal 12/04/2020 sedang dilakukan rutin di Desa Bandar Setia mulai pukul:07.30 s/d selesai dan dimulai dari jalan Swadaya 1,jalan terusan dusun VI ,jalan perhubungan dusun IX hingga selesai.

Pada saat hendak penyemprotan disinfektan dibeberapa dusun di Desa Bandar Setia,Kepala Desa memberi bimbingan dan arahan”Kepada seluruh relawan,mari kita bersatu dan bekerjasama untuk melawan penyebaran virus covid 19,dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan,dan mencuci tangan kemudian selalu memakai masker kemudian hindari keramaian agar kita bisa memutus penyebaran covid 19″ucap Kades Bandar Setia.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Bandar Setia, tokoh masyarakat,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Desa Bandar Setia,ketua BPD,ketua LKMD,perangkat Desa serta masyarakat Bandar Setia.(Cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: