Mendekati Akhir TMMD, TNI Bangun Tugu Prasasti TMMD Ke-107

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute mulai membangun Tugu Prasasti dilokasi sasaran TMMD ke-107, hal ini dilakukan seiring akan berakhirnya program TMMD yang dahulunya bernama ABRI Masuk Desa itu di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Minggu (05/04/2020).

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti itu sendiri dilakukan anggota satgas TMMD ke-107 di bantu warga masyarakat sekitar, Serda Suharman menjelaskan, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD Reguler ke-107 akan berakhir.

Tugu Prasasti TMMD ke-107 dibangun di Perempatan jalan arah masuk kelokasi TMMD di Kelurahan Sungai Binjai. Tutur anggota satgas TMMD Ke-107 Serda Suharman.

Maka untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari sebulan ini akhirnya dibuatlah sebuah prasasti.

Tugu prasasti TMMD ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute dibangun dengan tujuan agar warga masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD -107 yang telah turut membangun desa mereka,” ujar Serda Suharman. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: