Fatimah Hutabarat Serahkan Hak Pakai 4 Unit Rumah ke Bupati Taput Tangani Covid-19

Tarutung, prestasireformasi.com – Usai pertemuan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan MSi menerima bantuan dari Perumahan Ragency Fatimah untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Ruang Kerja Bupati Tarutung, Senin ( 30/03).

Fatimah Hutabarat selaku pemilik Perumahan tersebut menyerahkan bangunan berupa 4 unit rumah dan pekarangannya secara hak pakai untuk dipergunakan sebagai tempat penanganan/perawatan pasien yang terjangkit COVID-19 di Taput.

Saat penyerahan Berita Acara kepada Bupati yang disaksikan Forkopimda, Fatimah Hutabarat mengatakan kiranya bantuan ini bermanfaat menunjang kerja Gugus Tugas dan berharap wabah ini cepat berlalu.

“Semoga batuan berupa 4 unit rumah berserta perabotan dan pekarangan seluas 11 hektar yang ada di Perumahan Regency Fatimah yang berlokasi di Jalan Raya Medan Kecamatan Sipoholon ini dapat memberikan dukungan terhadap kerja keras Bapak Bupati bersama seluruh Gugus Tugas,” ucap Fatimah Hutabarat.

Sementara Bupati mengucapkan terimakasih atas kepedulian Fatimah Hutabarat yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Taput, serta berharap semakin banyak yang perduli dalam penanganan COVID-19 ini.

“Terimakasih atas partisipasi Ibu Fatimah Hutabarat mendukung Gugus Tugas semoga pandemi ini cepat berlalu. Kita juga tetap berharap bantuan dari masyarakat dan para perantau serta pihak swasta yang sifatnya tidak mengikat, kata Bupati seraya menambahkan, bahwa seluruh bantuan yang diterima baik berupa barang maupun dana akan dipublikasikan secara transparan” pungkas Bupati Taput.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: